Indahnya Belajar dan Mengajar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by admin - -

Semua orgtua takut anaknya terpengaruh, bagaimana sebaliknya?

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Rabu menggebu, teras"mellykiong" walaupun hujan tetap smile.

"Aduh aku takut anakku terpengaruh sama teman temannya"....kalimat yang banyak saya dengar dari sesama ibu ibu.

Dari kalimat ini memberikan arti bahwa setiap orgtua merasa bahwa anaknya yang terbaik. Jadi anak siapa dong yang tidak baik?
Dan pertanyaannya bagaimana kalau anak kita yang justru mempengaruhi anak orglain?

Jadi bagaimana kita tidak usah mengkambing hitamkan lingkungan, dan mari kita lihat apa yang salah dari sikap sikap anak kita.
Saya juga mau ah, lihat Julian suka ngambek karena saya yang suka ngambek ternyata.
Matthew Iseng, karena aku yang iseng.
Coba ah perbaiki yang tidak baiknya.

Selamat pagi
Smile melly kiong

"Cermin yang pertama dilihat anak adalah orgtuanya sendiri"