Indahnya Belajar dan Mengajar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by admin - -

"MENANGGAPI KERESAHAN ORTU TENTANG MARAKNYA ISU LGBT dan PORNOGRAFI"

Beberapa hari terakhir ini marak sekali informasi di sosial media ttg isu LGBT ( Lesbian, Gay, Bisexsual dan Transgender) yg beredar di anak-anak SMP kita, dan kasus fingercoat (permen mirip kondom) yg melanda anak-anak kecil kita.

Jangan resah terlebih dahulu,

Ada beberapa hal yg justru perlu kita perhatikan dan kadang luput dr perhatian karena tertutup dg keresahan dan kehebohan media.

Jangan panik,

buatlah pertanyaan sebanyak-banyaknya dan susun strategi.

ada berita apa dibalik berita ini?

Saya sendiri sedang mengamatinya ,yang pasti
🍀 Propaganda LGBT berhasil, semua org sdg membicarakam hal ini. Ingat kasus I*n*l? Penyanyi dangdut yg satu ini tdk bakalan setenar sekarang kl semua orang tdk membicarakan goyangnya waktu itu. Dan skrg banyak yg menganggap lumrah "goyang-goyang" yg bermunculan berikutnya. Waspada

Bagaimana strategi untuk solusinya?
🍀Perkuat community based education, mulai dari keluarga kita sendiri, kemudian berjejaringlah dengan keluarga yg lain. Untuk mendidik anak kita, jangan sendirian atau bahkan sekedar memasrahkan ke lembaga yg kita sendiri tidak paham bisa menyempurnakan akhlak anak-anak kita atau tidak.
🍀Perkuat 4 tahapan mendidik anak dg iman, akhlak, adab dan  bicara di keluarga kita, kmd susun barisan kebaikan dg rapi. Kejahatan yg terorganisir akan mengalahkan kebaikan yg tercerai berai.

Salam Ibu Profesional,

/Septi Peni/