Indahnya Belajar dan Mengajar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by Ummu Hafidh - -

Misi Hidup, Misi Keluarga, dan Peranku di IIP Salatiga

Insya Allah saat ini saya masih menjalani tahapan untuk meyakini apa misi spesisfik hidup saya sesungguhnya. Pun dengan keluarga. Namun, perjalanan kami juga banyak mengambil pelajaran dari IIP, dan IIP Salatiga saat ini adalah salah satu komunitas yang Allah jodohkan untukku dalam perjalanan menemukan misi hidup.

Oleh karena itu aku pun ingin bisa berbagi manfaat di IIP. Saat ini dan untuk jangka waktu 1 tahun ke depan sebagai asisten manager online saya akan berusaha lebih berkordinasi dengan koordinator dan manager offline untuk berperan dengan desain dan tulisan sebagai salah satu cara branding, insya Allah.

Apabila insya Allah saya telah yakin benar dengan misi hidup saya dan keluarga pun telah mantap dalam menjalani misi hidup kami, maka saya pun akan berusaha melibatkan jaringan IIP agar dapat berbagi manfaat lebih luas.

#NHW11
#MatrikulasiKoordinator
#Batch4
#ManageYourTeam